Minggu, 27 Juni 2010

Kumpulan beberapa Jenis Ras Kelinci 3.

0 komentar
Sebelum post ini,kak trimutan telah menulis Kumpulan beberapa Jenis Ras Kelinci 1 dan Kumpulan beberapa Jenis Ras Kelinci 2.Post ini dibuat untuk melengkapi kedua post tersebut.Semoga bermanfaat bagi teman-teman yang suka dengan kelinci dan menjadi salah satu pertimbangan hewan peliharaan teman-teman semua.

11.Kelinci Tan



"Kelinci jenis ini berwarna cokelat kemerah-merahan.Warnyanya jelas, terang, terdapat di bawah dagu sampai ke dada, tengkuk, dan bawah ekor. Bagian perut sampai bagian sebelah dalam kaki depan juga berwarna cokelat kemerah-merahan. Telapak kakinya putih.Jenis kelinci ini masuk ke golongan kelinci-kelinci bertubuh kecil."

12.Kelinci Polish


"Satu lagi kelinci yang masuk ke dalam golongan kelinci bertubuh kecil.Hampir mirip seperti Nederland Dwarf, hanya sedikit lebih besar. Kepala bulat, telinga tegak sekitar 6 cm panjangnya.Matanya merah delima atau biru."

13.Kelinci Satin


"Kelinci jenis ini memiliki ciri fisik: berbulu tebal, badannya panjang, kepala lebar, leher pendek, telinganya yang lebar tampak seimbang dengan badannya. Tulang-tulangnya tampak kuat. Kakinya lurus. Kukunya hitam gelap."

14.Kelinci Lop


"Kelinci lucu ini telinganya koploh atau menggatung jatuh kebawah,ini yg membedakan dengan kelinci yang lain,kepalanya lebar dan mata hitam.Telinganya panjang, lebar, tebal, menggantung dari samping kepala ke bawah tetapi tidak sampai menggeser di tanah.Sekilas kelinci ini sangat mirip dengan anak anjing."

15.Kelinci Flemish Giant


"Sesuai namanya kelinci ini memang bertubuh besar alias raksasa,Untuk menggendongnya teman-teman pasti butuh tenaga ektra.Bagi yang hobi menggendong kelinci butuh penyesuaian dalam menggendong kelinci ini."

0 komentar:

Posting Komentar